Kami sangat menyesal hal ini terjadi kepada kamu :(
Jika kamu menerima produk yang rusak / cacat, kamu dapat mengembalikan ke warehouse kami agar selanjutnya dapat dikirimkan kembali produk yang bagus atau kamu dapat meminta pengembalian dana:
Berikut langkah-langkah untuk mengajukan pengembalian produk cacat:
1. Klik 'Return & Exchange' pada halaman utama website kami
2. Klik 'Return/Exchange'
3. Masukkan Order ID
4. Pilih 'stain' / 'hole'
5. Pada kolom 'Informasi Tambahan' silakan isi apakah ingin dikirimkan produk yang bagus atau ingin pengembalian dana
PS: Semua barang diskon tidak dapat dikembalikan & ditukar.
Perlu diketahui untuk pembelian sale akan menyebabkan Order ID kamu tidak bisa disubmit Return & Exchange.
Berikut hal-hal yang harus kamu lakukan jika kamu menerima barang yang cacat untuk pembelian produk sale / outlet:
1. Hubungi customer service Cottonink dengan menginfokan Order ID dan nama produk yang dipesan
2. Customer service kami akan membantu kamu proses pengembalian produk ke warehouse
3. Produk baru akan dikirimkan jika produk yang cacat sudah sampai di warehouse Cottonink atau kamu dapat menginfokan bukti fisik resi yang menyatakan produk sudah dalam proses pengiriman ke warehouse. Estimasi pengiriman produk kembali 3-5 hari
4. Jika kamu menginginkan refund, kami akan memproses pengembalian dana kamu jika produk yang cacat sudah sampai di warehouse Cottonink
5. Biaya pengiriman pengembalian produk akan kami gantikan
Disclaimer:
- Produk outlet memiliki sedikit cacat. Kamu akan menemukan antara cacat / noda / lubang pada kain. Produk tidak dapat dikembalikan, ditukar atau diuangkan kembali.
- Produk hanya bisa dikembalikan jika diterima dalam kondisi yang menyebabkan mengubah fungsi. Kami berhak menolak pengembalian produk jika cacat / noda / lubang pada kain tidak mengubah fungsi dari produk tersebut
Comments
0 comments
Article is closed for comments.